Kenapa Crystal x Luntur

Crystal X Pudar Atau Luntur, Kenapa?


Crystal X ku kok warnanya pudar atau luntur? Itulah pertanyaan yang banyak diajukan oleh konsumen tentang Crystal X yang datang tidak sesuai dengan warna yang seharusnya. Sebelum mengetahui sebabnya secara pasti, orang-orang biasanya menebak-nebak hingga menarik kesimpulan sendiri yang belum dapat dibuktikan kebenarannya. Mereka mengira bahwa distributor memberikan produk yang sudah lama dan kadaluarsa. Tidak hanya itu, bahkan ada juga konsumen yang serta merta menganggap Crystal X yang mereka terima adalah Crystal X palsu.
.
1.Ketakutan Tidak Mendapat Manfaat
Memang benar bahwa kini banyak produk tiruan Crystal X yang dijual di pasaran. Hal tersebut harus diwaspadai oleh konsumen sehingga tidak tertipu dan mendapat produk yang palsu. Namun, pudarnya warna produk ini bukan untuk dikhawatirkan. Bila produk Crystal X yang Anda dapat berwarna pudar/luntur, bukan berarti Anda tidak mendapat manfaat yang sama dengan yang tidak pudar. Warna asli Crystal X adalah terlihat dominan biru. Sebenarnya, warna yang asli berdasar salah satu bahan pembuatnya yaitu dauh sirih adalah hijau kebiruan. Supaya warna produk tidak pudar, bisa saja produsen melakukan pemangkasan pada kandungan daun sirih. Namun, hal itu akan sedikit mengurangi performa Crystal X walau pun tidak terlalu besar. Hanya saja, warna yang dihasilkan akan lebih pucat.
.
2. Bahan Baku Yang Alami
Bahan dasar yang digunakan untuk membuat Crystal X adalah alami. Oleh karena kealamian yang dimiliki, akan sulit membuat warna produk tidak memudar. Namun, warna produk yang dihasilkan bisa tidak pudar sama sekali. Terkadang ada produk yang pudar di sedikit bagian saja. Ada pula produk yang pudar di banyak bagian. Produk tersebut aman di pakai selama masih dalam masa pemakaian. Bila sudah kadaluarsa, tentu saja tidak aman walau warnanya tidak pudar. Pudarnya warna Crystal X justru menandakan hal baik yaitu bahan yang dipakai semua alami. Patut diacungi jempol bahwa produk ini tidak memaksakan mempercantik warnanya dengan pewarna buatan.Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir bila mendapatkan produk dengan warna yang agak pudar.
Hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi khasiat Crystal X dan yang pasti kalian membelinya langsung dengan Agen Resmi/Distributor resmi PT Natural Nusantara yang memiliki kartu id resmi perusahaan. Jangan ragu dan takut tanyakan langsung/minta tunjukan langsung kartu id resmi nya dan anda membeli Crystal X asli 100% PT Natural Nusantara (PT. NASA)
Konsultasi Gratis

Tlp/wa :081-231-898-048

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Crystal x Luntur"

Posting Komentar